Saturday, May 20, 2017

Peluang Barcelona Dapatkan Bintang Arsenal Membesar

Peluang Barcelona Dapatkan Bintang Arsenal Membesar
Peluang Barcelona Dapatkan Bintang Arsenal Membesar
Berita Olahraga Terkini - Barcelona yakin bisa mendapatkan bek kanan Arsenel Hector Bellerin musim panas nanti. Prestasi buruk Arsenal musim ini menjadi penyebab Bellerin kemungkinan pindah ke Barcelona.

Blaugrana sejak beberapa bulan lalu memang santer dikabarkan ingin membeli Bellerin. Pemain 22 tahun itu dibutuhkan karena pos bek kanan Barcelona cukup lemah musim ini. 

Barca tak memiliki bek kanan murni sejak ditinggal Dani Alves ke Juventus musim panas lalu. Bellerin dinilai sosok yang paling tepat untuk menjadi pengganti Alves.

Usaha Barcelona mendapatkan Bellerin menemui jalan terjal. Arsenal sudah menegaskan tidak mau menjual pemain jebolan La Masia itu musim panas nanti.

Namun media Spanyol Mundo Deportivo melaporkan Barcelona percaya diri bisa mendapatkan Bellerin musim panas nanti. Situasi terkini Arsenal yang membuat Barca pede.

Barcelona menyakini Bellerin akan mau balik jika Arsenal gagal lolos ke Liga Champions. Posisi Meriam London memang berada di ujung tanduk dan terancam gagal ke Liga Champions karena masih berada di luar empat besar klasemen Liga Inggris.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.