Wednesday, May 17, 2017

Robin Van Persie Tolak Bermain di Indonesia

Robin Van Persie Tolak Bermain di Indonesia
Robin Van Persie Tolak Bermain di Indonesia
Berita Olahraga Terkini - Robin van Persie ternyata tak luput dari incaran klub-klub Indonesia. Agen Van Persie, Kees Vos, mengakui kliennya pernah ditawar klub Indonesia, tapi ditolak.

"Van Persie mendapat tawaran dari Indonesia, tapi dia menolaknya," ujar Van Persie seperti dilansir Fotomac.

Van Persie saat ini masih mempunyai kontrak dengan Fenerbahce untuk satu musim. Namun eks bomber Manchester United itu kabarnya sedang mencari klub baru untuk musim depan.

Van Persie bergabung ke Fenerbahce di musim 2015/16. Dua musim bermain di Liga Turki, Van Persie belum mempersembahkan gelar buat Fenerbahce. Bomber asal Belanda ini baru menyumbang 34 gol dari 79 kali main.

Kabar yang beredar menyebut, Van Persie ingin meniru eks koleganya di timnas Belanda, Dirk Kuyt yang pulang kampung ke Belanda. Kuyt sukses membawa Feyenoord juara Liga Belanda musim ini.

"Dia ingin kembali ke Feyenoord seperti Kuyt. Dia akan pindah jika tawarannya di atas empat juta euro. Kalau tidak, ia akan menghabiskan kontraknya di sini," kata Vos.

Van Persise merupakan alumnus akademi Feyenoord. Ia menimba ilmu di akademi selama dua tahun dari 1999 hingga 2001. Van Persie lalu naik ke tim senior pada 2001 sampai 2004.

Van Persie sebelumnya pernah mengunjungi Indonesia sewaktu timnas Belanda melakoni laga persahabatan dengan timnas Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Juni 2013. Kala itu, Belanda menang 3-0 atas tim Garuda. Gol-gol Belanda lahir dari kaki Siem de Jong dan Arjen Robben.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.