Thursday, May 11, 2017

Real Madrid Akan Tantang Juventus di Final Liga Champions

Real Madrid Akan Tantang Juventus di Final Liga Champions
Real Madrid Akan Tantang Juventus di Final Liga Champions
Berita Olahraga Terkini - Real Madrid kembali tampak di final Liga Champions. Kepastian ini dicapai selesai singkirkan Atletico Madrid di babak semi final dengan kelebihan aggregat 4-2. 

Di pertandingan terakhir, Madrid bakal bertarung melawan Juventus. Terlebih dulu raksasa Italia itu berhasil membungkam AS Monaco dengan kemenangan aggregat 4-1. 

Menyikapi pertandingan kelak, Zinedine Zidane mengakui ketertarikan. Sebab ia telah 2 x mengantarkan Madrid ke final Liga Champions. Yang lebih istimewanya, Zidane bakal bertemu dengan Juventus, tim yang pernah ia bela waktu jadi pemain. 

"Kami suka dapat tampak di pertandingan final. Kami bakal berjumpa Juventus serta mereka tim yang begitu hebat. Final ini demikian khusus sebab Juventus masih tetap ada di hati saya," ungkap Zidane yang diambil dari Football Espana. 

"Ke-2 tim layak ada di final Liga Champions. Kami miliki saat sekitaran tiga minggu untuk menyiapkan diri. Namun menurut saya, Madrid bukanlah favorite. Sebab begitu susah cetak gol ke gawang Juventus," sambung pelatih 44 th. itu. 

Di Liga Champions musim ini, Juventus terdaftar sebagai tim yang paling minim kebobolan. Selesai melalui 12 kompetisi, I Bianconeri cuma kemasukan tiga gol saja. 

Di segi lain, Madrid dapat mengoleksi 32 gol. Mereka terdaftar lebih subur daripada Juventus yang baru menceploskan 21 gol.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.