Monday, May 29, 2017

Wenger Akan Diberi Dana Minimal 100 Juta Pounds Jika Bertahan Di Arsenal

Wenger Akan Diberi Dana Minimal 100 Juta Pounds Jika Bertahan Di Arsenal
Wenger Akan Diberi Dana Minimal 100 Juta Pounds Jika Bertahan Di Arsenal
Berita Olahraga Terkini - Isu bertahannya Arsene Wenger di Arsenal nampaknya bukan sekedar isapan jempol belaka. Manajemen The Gunners kabarnya siap membekali Wenger dengan dana minimal 100 Juta Pounds jika ia bertahan di Arsenal musim depan.

Arsene Wenger sendiri memang tengah berada di ambang pintu Arsenal musim ini. Pelatih asal Prancis ini mendapat banyak desakan dari fans dan legenda Arsenal untuk mundur dari jabatannya selaku pelatih Arsenal musim depan.

Wenger yang baru saja membawa The Gunners menjuarai FA Cup akhir pekan kemarin dijadwalkan akan bertemu manajemen klub dalam waktu dekat. Mereka akan mendiskusikan seputar masa depan Wenger di Emirates Stadium musim depan.

Menurut berita yang diturunkan Daily Star, pihak manajemen klub dikabarkan masih ingin mempertahankan Wenger di Emirates Stadium. Mereka disebut masih percaya Wenger dapat memberikan kejayaan bagi klub kendati mereka gagal menembus Liga Champions musim depan.

Demi meyakinkan Wenger bertahan, manajemen klub dikabarkan menjanjikan Wenger dana transfer yang cukup besar musim depan. Wenger disebut akan diberi dana minimal 100 Juta Pounds untuk dibelanjakan musim panas nanti dan jumlah itu bisa bertambah menyesuaikan kebutuhan Wenger.

Wenger sendiri kabarnya senang dengan penawaran tersebut, sehingga ia disebut siap bertahan di Emirates Stadium untuk dua tahun ke depan.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.