Wednesday, May 24, 2017

Gantikan De Gea, Romero Diyakini Pantas Jadi Kiper Utama Man United Musim Depan

Gantikan De Gea, Romero Diyakini Pantas Jadi Kiper Utama Man United Musim Depan
Gantikan De Gea, Romero Diyakini Pantas Jadi Kiper Utama Man United Musim Depan
Pandit BT Sport yang juga merupakan eks gelandang Manchester United, Owen Hargreaves, meyakini kalau Sergio Romero pantas dan layak menggantikan David De Gea sebagai kiper utama Setan Merah musim depan. Ya, jika memang De Gea benar hengkang dari Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Romero sendiri dipastikan akan turun sebagai starter ketika timnya bentrok dengan Ajax di Friends Arena dini hari nanti, dalam laga final Liga Eropa 2016-2017. Hal ini sudah dikonfirmasi manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Di sisi laim, Mourinho sendiri dikabarkan akan membeli kiper anyar jika memang De Gea pindah ke Real Madrid musim panas ini. Namun, Hargreaves menyebut Romero adalah sosok yang pas untuk menggantikan kiper utama Timnas Spanyol itu sebagai kiper nomor satu Man United.

"Dia (Romero) hanya kemasukan enam gol dalam 17 penampilannya musim ini. Dia mungkin kiper nomor dua terbaik di Eropa sekarang. Dan jangan lupa, ia adalah kiper utama Timnas Argentina!" ucap Hargreaves kepada BT Sport yang dilansir Daily Star.

"Jadi, itulah mengapa dia terus bermain di ajang Liga Eropa musim ini dan sudah dipastikan akan tampil di final, karena Mourinho percaya padanya. Well, soal De Gea, untuk menggantikannya amat mustahil. Namun, Romero saya pikir layak dipercaya jadi kiper utama Man United musim depan. Dan Romero selalu tampil bagus musim ini jika ia dipercaya tampil," urainya.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.