Saturday, July 8, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Gara-Gara Lukaku, MU Terpaksa Ubah Taktik

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Gara-Gara Lukaku, MU Terpaksa Ubah Taktik

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan pemain Manchester United (MU) Phil Neville mengaku yakin Setan Merah bakal mengubah taktik mereka musim depan jika Romelu Lukaku jadi bergabung. Besar kemungkinan, kata Neville, MU akan bermain dengan serangan balik.

MU dan Everton telah sepakat soal transfer Lukaku seharga 75 juta pound sterling. Rencananya, pemain asal Belgia itu akan segera melakukan tes medis bersama Setan Merah.

"Saya pikir Anda telah melihat peningkatan, tapi ada beberapa kritikan pada Lukaku. Dapatkah dia bermain di pertandingan besar? Dapatkah dia mencetak gol di pertandingan besar? Saya pikir dia berhasil setengah melakukan itu musim lalu," kata Neville kepada BBC Radio Five Live.

"Dia mencetak gol di beberapa pertandingan besar dan saya pikir dia berkembang setiap saat. Saya pikir dia tipe striker yang berbeda dari apa yang dimiliki MU untuk waktu yang lama, seseorang yang mungkin bisa berlari di garis pertahanan lawan. Jadi, MU bisa bermain dengan serangan balik."

MU musim lalu identik dengan penguasaan bola. Setan Merah juga mengandalkan Zlatan Ibrahimovic (35) di lini depan.

"Saya pikir dengan Ibrahimovic musim lalu, MU tidak bisa bermain dengan serangan balik, karena jelas usianya dan fakta kakinya sedikit melambat. Kini Anda punya seseorang (Lukaku) dengan kecepatan asli untuk memainkan serangan balik," kata Neville.

Lukaku adalah mesin gol di Liga Inggris. Musim lalu ia melesakkan 25 gol dalam 37 pertandingan. Sejak bergabung dengan Everton pada 2013, Lukaku total telah menyumbangkan 87 gol dari 166 laga di seluruh kompetisi.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.