Sunday, July 9, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Valero dan Nainggolan Diincar Inter Milan, Ini Komentar Spalletti

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Valero dan Nainggolan Diincar Inter Milan, Ini Komentar Spalletti

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menanggapi gosip mengenai dua gelandang incaran klubnya, yakni Borja Valero dan Radja Nainggolan.

Inter Milan terus digosipkan bakal memboyong Borja Valero dan Radja Nainggolan dari Fiorentina dan AS Roma. Pelatih baru Inter Milan, Luciano Spalletti, seratus persen mendukung ide ini.

Isu transfer Valero ke Inter Milan bakal segera menjadi kenyataan. Gelandang Fiorentina itu dikabarkan telah berada di Milan untuk menjalani tes medis bersama I Nerazzurri.

Spalletti pun memberi sinyal bahwa Valero akan hijrah ke Inter Milan. Menurutnya, kedatangan gelandang asal Spanyol tersebut bakal mendapat respons positif dari para suporter I Nerazzurri.

"Borja Valero memiliki gaya bermain yang sangat spesifik dan membuktikannya kepada saya dalam setiap laga. Dia tidak akan berubah untuk Inter Milan dan bakal konsisten," kata Spalletti.

Spalletti menyebut, kehadiran Valero berpotensi memberi kontribusi untuk Inter Milan. "Memiliki tipikal pemain seperti dia adalah hal yang penting untuk saya. Saya mengenalnya dengan baik dan yakin semua Interisti akan mengapresiasi dia," tuturnya.

Berbeda dengan Valero, Spalletti memberi sinyal bahwa Inter Milan masih berjuang keras merayu AS Roma untuk melepas Nainggolan ke Giuseppe Meazza.

"Kita bicara mengenai pria yang hebat dan pemain bagus. Dia sangat berbeda dengan apa yang orang bicarakan tentangnya. Dia hanya memiliki determinasi bermain yang luar biasa," seru Spalletti.

"Dia memberikan banyak hal sehingga saya senang ketika mendapat komentar positif darinya. Para direktur kami sedang berusaha di bursa transfer. Saya memercayai mereka," ujar pelatih baru Inter Milan tersebut.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.