Tuesday, July 11, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Aubameyang Jadi Target Terakhir Milan di Bursa Transfer Musim Panas

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Aubameyang Jadi Target Terakhir Milan di Bursa Transfer Musim Panas

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - AC Milan belum berhenti belanja pemain baru. Meski sudah mendatangkan tujuh nama, Milan masih terlihat sibuk di bursa transfer musim panas 2017.

Menurut laporan sejumlah media massa, I Rossoneri tengah dikaitkan dengan Nikola Kalinic (Fiorentina), Lucas Biglia (Lazio) dan Simon Kjaer (Fenerbahce). Namun di balik itu, Milan rupanya mempersiapkan rencana besar untuk membawa pulang Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund.

Striker kebangsaan Gabon tersebut tampil memukau dalam beberapa musim terakhir. Berkat aksinya, Aubameyang kini diincar klub raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Paris Saint Germain. Tapi Milan tidak tinggal diam saat melihat mantan anak didiknya digoda oleh klub lain. Karena itu mereka siap mengeluarkan dana besar untuk membawanya ke Stadion San Siro.

Menurut laporan Sky Sport Italia, Mediaset Premium, Sportitalia dan Corriere dello Sport, Milan rela mengeluarkan uang hingga 80 juta euro atau setara Rp1,2 triliun untuk merekrut sang pemain dari Dortmund. Tim yang dimiliki Yonghong Li tersebut bahkan bersedia menjadikan Aubameyang sebagai pemain dengan gaji termahal di pentas sepak bola Italia.

Untuk menggaji striker 28 tahun ini, Milan siap mengeluarkan 8 juta euro per musim atau setara Rp122 miliar. Namun Aubameyang kabarnya meminta nilai yang lebih tinggi yakni 12 juta euro per musim atau berkisar Rp183 miliar.

Terlepas dari masalah tersebut, Milan sangat serius pada misinya ini. Meski sudah memiliki Andre Silva, Suso, Carlos Bacca, Fabio Borini dan Gianluca Lapadula di lini serangnya, Milan masih menginginkan Aubameyang untuk melengkapi skuat yang diidamkan oleh sang pelatih, Vincenzo Montella.

Sebelumnya klub yang memiliki 18 gelar Scudetto tersebut sudah mengeluarkan 154 juta euro untuk memboyong tujuh pemain baru. Mereka adalah Mateo Musacchio (Villarreal), Franck Kessie (Atalanta), Andrea Conti (Atalanta), Ricardo Rodriguez (VfL Wolfsburg), Andre Silva (FC Porto), Fabio Borini (Sunderland) dan Hakan Calhanoglu (Bayer Leverkusen). 

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.