Tuesday, July 18, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Pilih Chelsea atau AC Milan, Belotti?

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Pilih Chelsea atau AC Milan, Belotti?

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Penyerang Italia, Andrea Belotti telah mendesak klubnya Torino untuk menjualnya ke klub besar Eropa musim panas ini. Belotti tertarik bergabung dengan Chelsea dan AC Milan.

Pemain 23 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar Eropa setelah tampil gemilang bersama Torino di Serie A dalam dua musim terakhir.

Chelsea, Milan dan Paris Saint-Germain sangat berminat memiliki Belotti di bursa transfer musim panas ini. Namun menurut pengamat sepak bola Tancredi Palmeri, Belotti tidak mau pindah ke PSG.

Pilihan Belotti tinggal pada dua klub; AC Milan atau Chelsea. Namun demikian, Milan dan Chelsea masih harus bekerja keras. Pasalnya, Torino mematok bandrol Belotti 90 juta euro.

"Belotti telah meminta Torino untuk pergi ke klub yang lebih besar. Sekarang tergantung Chelsea dan Milan unbtuk mengajukan penawaran 90 juta euro," ujar Palmeri melalui Twitter.

Chelsea sangat membutuhkan menyerang baru karena akan menjual Diego Costa. Pemain Spanyol itu bakal mudik ke Atletico Madrid.

Sedangkan AC Milan masih menginginkan satu penyerang top untuk melengkapi perombakan besar-besaran yang dilakukan musim panas ini. Belotti akan diduetkan dengan Andre Silva.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.