Sunday, July 2, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Inter Milan Incar Mantan Pemain MU, Angel Di Maria

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Inter Milan Incar Mantan Pemain MU, Angel Di Maria

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Inter Milan mulai bergerak untuk membenahi skuatnya. La Beneamata tengah mengincar mantan pemain Manchester United (MU) Angel di Maria dari Paris Saint Germain.

Klub milik Suning Group itu belum melakukan gebrakan apa-apa di bursa transfer musim panas ini. Baru di awal Juli ini Inter lewat petinggi barunya Walter Sabatini memburu pemain bintang. 

La Repubblica mengklaim Sabatini telah melepas tawaran resmi kepada PSG untuk bisa mendapatkan Di Maria. Inter cukup serius mengejar Di Maria, mereka siap memberikan Geoffrey Kondogbia kepada PSG.

PSG diyakini tidak akan menghalangi kepergian Di Maria. Pemain asal Argentina itu performanya sudah menurun drastis sejak didatangkan dari MU tahun 2015 lalu.

Inter harus bersaing dengan sesama klub Liga Italia Juventus yang juga ngebet mendatangkan Di Maria pada bursa transfer musim panas ini.

Musim lalu Di Maria cuma mampu mencetak enam gol di Liga Prancis. Dia gagal membawa PSG menjadi juara Liga Prancis karena kalah bersaing dengan AS Monaco.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.