Sunday, July 16, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Neville: MU Wajib Beli Gelandang Chelsea

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Neville: MU Wajib Beli Gelandang Chelsea

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Mantan kapten Manchester United (MU) Gary Neville menyarankan The Red Devils untuk mendapatkan gelandang Chelsea Nemanja Matic. Pria Serbia itu dinilai Neville bakal jadi elemen penting di MU. 

Manajer MU Jose Mourinho saat ini tengah mencari gelandang bertahan baru untuk menjadi pendamping Paul Pogba di lini tengah serta menjadi penerus Michael Carrick.

Beberapa nama dibidik MU seperti Eric Dier (Tottenham Hotspur), Fabinho (AS Monaco) dan Matic. Di antara beberapa incaran MU tersebut, Neville lebih senang dengan Matic.

Pemain asal Serbia itu dianggap Neville paling cocok menjadi penerus Carrick.

"Michael Carrick sudah pasti punya satu tahun lagi tapi dia tidak akan bisa bermain setiap minggu sehingga mereka perlu memiliki pemain yang bisa menggantikan dan melakukan pekerjaan yang sama. Nemanja Matic akan bisa melakukan itu. Jadi saya pikir MU memang butuh pemain gelandang bertahan," kata Nevilla kepada Sky Sports News.

"Morgan Schneiderlin telah dilepas pada awal musim ini dan Bastian Schweinsteiger tidak mendapat kesempatan. Jadi Anda sedang berbicara tentang ada kebutuhan untuk pengganti mereka dan akhirnya Matic akan sesuai."

Matic konon ingin dijual manajer Chelsea Antonio Conte. Namun Chelsea tidak akan melepas Matic ke MU karena sakit hati ditelikung soal transfer Romelu Lukaku.

"Ini adalah hal yang aneh bagi Chelsea untuk membiarkan dia pergi karena saya pikir dia benar-benar cocok dengan [N'Golo] Kante. Saya pikir mereka perlu memperkuat, jadi saya tidak yakin mengapa mereka membiarkannya dan mereka harus memiliki pengganti," tegas Neville.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.