Friday, May 26, 2017

Conte: Saya Tidak Yakin Ini Pertandingan Terakhir Wenger

Conte: Saya Tidak Yakin Ini Pertandingan Terakhir Wenger
Conte: Saya Tidak Yakin Ini Pertandingan Terakhir Wenger
Berita Olahraga Terkini - Laga sengit akan tersaji di final Piala FA 2016-2017 mempertemukan dua klub asal London, yakni Chelsea melawan Arsenal. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wembley, Sabtu (27/5/2017) malam WIB.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, tidak yakin jika laga final tersebut akan menjadi akhir dari karier Arsene Wenger melatih Arsenal. The Gunners -julukan Arsenal- bakal absen di pentas Liga Champions musim depan lantaran hanya menempati peringkat lima di klasemen akhir Liga Inggris 2016-2017.

Meski begitu, Conte tetap menilai Wenger sebagai salah satu manajer terbaik sepanjang sejarah. Pasalnya, Arsenal selalu konsisten untuk tampil di Liga Champions dalam 10 musim terakhir. Dilaporkan Transfermarkt, masa kontrak Wenger melatih The Gunners akan berakhir pada Juni 2017.

“Saya tidak yakin jika pertandingan final Piala FA nanti menjadi laga terakhir Wenger bersama Arsenal. Hanya saja Arsenal musim ini tidak berhasil masuk empat besar sehingga absen di Liga Champions musim depan,” ujar Conte, mengutip dari Sportsmole, Sabtu (27/5/2017).

“Bila Anda bertahan dalam waktu yang lama bersama suatu tim, maka saya katakan dia adalah manajer yang baik. Kami harus menganggapnya sebagai salah satu manajer terbaik dalam sejarah,” tutupnya.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.