Wednesday, May 10, 2017

Niguez : Support Dari Pemain Ke-12 Sangat Berarti Saat Hadapi Real Madrid

Niguez : Support Dari Pemain Ke-12 Sangat Berarti Saat Hadapi Real Madrid
Niguez : Support Dari Pemain Ke-12 Sangat Berarti Saat Hadapi Real Madrid 
Berita Olahraga Terkini - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, mengakui memerlukan support pemain ke-12 waktu timnya menjamu Real Madrid di semi final leg II Liga Champions, Kamis 11 Mei 2017 awal hari WIB. Saul menilainya, support dari 50 ribu fans Atletico yang ada membuatnya optimis bisa bikin keajaiban. 

Dimaksud keajaiban karna Atletico harus menang diatas selisih tiga gol bila menginginkan maju ke partai puncak. Hal semacam itu karna pada semi final leg I yang berjalan di Santiago Bernabeu, Los Colchoneros –julukan Atletico– dihancurkan Madrid 0-3! 

Tetapi, Atletico mempunyai dua modal untuk lakukan remontada (kebangkitan). Modal yang disebut adalah keberhasilan Barcelona membalikkan kondisi atas Paris Saint-Germain (PSG) di 16 besar Liga Champions 2016-2017. 

Sesudah kalah 0-4 pada leg I, Blaugrana –julukan Barcelona– menggila dengan menghancurkan PSG 6-1 di kandang. Sesaat modal yang lain adalah pengalaman menaklukkan Madrid dengan score telak 4-0. 

Hal semacam itu berlangsung pada minggu 22 Liga Spanyol 2014-2015. Waktu itu empat gol Atletico semasing diciptakan Tiago Mendes, Saul, Mario Mandzukic serta Antoine Griezmann. 

“Leg ke-2 bakal jadi susah untuk kami. Kami ketahui bermain di kandang yaitu satu bonus. Karenanya, kami bakal berjuang sekuat tenaga untuk bikin fans bahagia, ” kata Saul mengutip dari Football Espana, Rabu (10/5/2017). 

“Saat ini hal terutama yaitu fans untuk Kami. Ini adalah peristiwa yang cocok untuk kami memainkan pemain ke-12. Mereka bakal menolong kami bangkit dari hasil jelek yang dihadapi di Bernabeu, ” tutup Saul.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.