Monday, May 8, 2017

Persiapan Luis Mila Jelang Laga Hadapi Kamboja

Persiapan Luis Mila Jelang Laga Hadapi Kamboja
Persiapan Luis Mila Jelang Laga Hadapi Kamboja
Berita Olahraga Terkini - Timnas Indonesia bakal hadapi Kamboja pada 8 Juni 2017 di Stadion Phnom Penh serta pelatih timnas Indonesia, Luis Milla siap kerjakan pergantian. Ujicoba itu masuk agenda resmi FIFA serta Milla bakal memanggil enam pemain senior. 

Ini adalah kali pertama Luis Milla akan memanggil pemain senior. Pasalnya, dia mempersiapkan Timnas Indonesia dibawah umur 22 th. untuk tampak di SEA Games 2017. 

Saat Timnas Indonesia hadapi Myanmar di Stadion Pakansari, dua bln. lantas, semuanya pemain yang di panggil Luis Milla usianya dibawah 22 th.. Walau sebenarnya, pertandingan melawan Myanmar itu adalah agenda resmi FIFA. 

"Waktu melawan Kamboja, kami masih tetap menanti arahan dari pelatih. Mungkin saja ada sekitaran lima atau enam pemain senior yang di panggil," ucap asisten pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti di Tangerang. 

Selanjutnya, Bima menyampaikan, Luis Milla tidak ingin asal tentukan memanggil pemain senior. Dia akan lihat peran pemain di klubnya semasing. 

"Pemain mesti tampak bagus di liga serta miliki pengalaman berbarengan tim nasional. Bila permasalahan posisi, kami masih tetap menanti pelatih (Luis Milla)," tuturnya mengakhiri. 

Timnas Indonesia sekarang ini tengah lakukan pemusatan latihan di Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, yang diawali mulai sejak Minggu (7/5/2017) sampai Rabu (10/5/2017). 

Evan Dimas serta kawan-kawan tengah menyiapkan diri untuk menguber tujuan mencapai medali emas di SEA Games 2017 pada Agustus yang akan datang.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.