Thursday, May 11, 2017

MU Datangkan Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman ke Old Trafford

MU Datangkan Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman ke Old Trafford
MU Datangkan Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezman ke Old Trafford
Okezoneinfo.com - Manchester United betul-betul serius ingin menghadirkan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Untuk memperoleh penyerang yang umum disapa Grizou itu, Man United ikhlas menebus klausul pelepasannya yang meraih 89 juta pounds atau sekira Rp1, 52 triliun! 

Sebatas di ketahui, harga itu setara dengan duit yang di keluarkan Man United waktu menghadirkan Paul Pogba dari Juventus pada musim panas 2016. Seperti dikabarkan The Sun, Grizou juga sudah menyetujui upah yang diserahkan pihak Setan Merah. 

Nanti bersama Setan Merah, penyerang berpaspor Prancis itu bakal digaji 280 ribu pounds per minggu atau sekira Rp4, 8 miliar! Dengan terima tawaran itu, Grizou tidak lagi mempersoalkan bila Setan Merah tidak berhasil tampak di Liga Champions 2017-2018. 

Terlebih dulu beredar berita, penyerang berambung pirang baru ingin berhimpun dengan Man United bila tim asal Kota Manchester itu berpartisipasi di pertandingan antarklub Eropa paling presitius itu musim depan. Sekarang ini Man United memang belum pasti tampil di Liga Champions musim depan. 

Sampai Liga Inggris 2016-2017 memasuki minggu 35, Man United tertahan di posisi lima dengan koleksi 65 angka. Mereka ketinggalan satu angka dari Manchester City yang ada di tangga ke empat, atau batas akhir mentas di playoff Liga Champions 2017-2018. 

Bila tidak berhasil lolos lewat jalur Liga Champions, Man United bisa menginginkan melaju dari arena Liga Eropa. Sebatas di ketahui, kampiun Liga Eropa memperoleh tiket automatis ke Fase Group Liga Champions 2017-2018. Sekarang ini di Liga Eropa 2016-2017, Man United sudah menembus semi final serta bakal bertemu Celta Vigo.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.