Tuesday, May 2, 2017

Walau Inter Milan Kalah, Model Playboy Tetap Setia Mendukung

Walau Inter Milan Kalah, Model Playboy Tetap Setia Mendukung
Walau Inter Milan Kalah, Model Playboy Tetap Setia Mendukung
Berita Olahraga Terkini - Nasib Inter Milan yang tertatih-tatih pada Serie A musim ini, tidak mengendurkan semangat April Summers untuk terus memberi dukungan. Model Playboy itu terus menyemangati Icardi Cs mampu mengakhiri musim ini di zona Liga Champions. 

Terbaru, dukungan yang diberikan April saat tim kesayangannya Inter bertemu Napoli pada Senin (1/5/2017) dini hari WIB. Beberapa saat sebelum laga ke dua tim, model asal Inggris itu tampil untuk memberi semangat kepada Inter lewat akun instagramnya.

Sedikitya ada empat unggahan April di akun instagramnya pada beberapa hari sebelum laga yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza itu dimulai. Selain dalam bentuk foto, April juga memberi dukungan dengan menggunakan media video.

“Saya sangat senang dengan #internapoli besok! Saya tahu kapten #Icardi akan mencetak gol besar bagi kami. ‘Semoga sukses untuk #Inter saya untuk pertandingan besok #forza #Icardi,” keterangan April pada foto dan video yang diunggahnya.

Sayang, dukungan 'nakal' yang diberikan April tidak ampuh. Tampil di depan pendukung sendiri, Inter Milan justru takluk dengan skor 0-1. Satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini dicetak oleh Jose Maria Callejon pada menit ke-43.

Dengan hasil itu, hingga pekan ke-34, Inter masih terjerembab di posisi ke tujuh klasemen sementara dengan mengumpulkan poin sebanyak 56. Mereka berada satu peringkat di bawah tim sekota, AC Milan di posisi ke enam dengan torehan 59 poin.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.