Thursday, May 25, 2017

Ramsey: Kami Harus Hentikan Pergerakan Hazard!

Ramsey: Kami Harus Hentikan Pergerakan Hazard!
Ramsey: Kami Harus Hentikan Pergerakan Hazard!
Berita Olahraga Terkini - Arsenal akan menghadapi Chelsea dalam laga final Piala FA 2016-2017. Pertandingan sengit itu akan berlangsung di Stadion Wembley pada Sabtu 27 Mei 2017 malam WIB.

Pada partai semifinal, Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 4-2. Sementara Arsenal sukses menaklukkan Manchester City dengan skor tipis 2-1.

Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengatakan timnya harus bisa menghentikan pergerakan pemain Chelsea, Eden Hazard di laga final nanti. Ia menyebut strategi The Gunners -julukan Arsenal- saat mengalahkan Chelsea di pertemuan pertama Liga Inggris 2016-2017 akan menjadi tolok ukur keberhasilan mereka.

Di laga tersebut, Arsenal berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-0 di Stadion Emirates. Namun, di pertemuan kedua, justru The Blues -julukan Chelsea- menaklukkan tim asuhan Arsene Wenger itu dengan skor 3-1 di Stamford Bridge.

“Saya pikir cara kami memulai babak pertama saat itu (saat kalahkan Chelsea) berjalan dengan sangat baik. Kami sangat cepat dan serangan balik kami juga baik. Saya yakin hal ini yang dibutuhkan kami saat laga final nanti,” ujar Ramsey, seperti dilansir Soccerway, Jumat (26/5/2017).

“Laga final melawan Chelsea di ajang Piala FA menjadi permainan yang berbeda. Kami jangan banyak memberikan ruang kepada lawan, salah satu cara adalah menghentikan pergerakan Hazard,” jelasnya.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.