Tuesday, May 9, 2017

Monaco Optimis Singkirkan Juventus Di Liga Champions

Monaco Optimis Singkirkan Juventus Di Liga Champions
Monaco Optimis Singkirkan Juventus Di Liga Champions
Berita Olahraga Terkini - Fullback kiri AS Monaco, Djibril Sidibe, belum menyerah berkaitan kesempatan timnya melaju ke final Liga Champions 2016-2017. Pesepakbola berpaspor Prancis itu optimis timnya dapat menaklukkan Juventus di semi final leg II yang dilangsungkan di J-Stadium, Rabu 10 Mei 2017 awal hari WIB. 

Satu diantara modal yang bikin Sidibe meyakini dapat menaklukkan Juventus yaitu performa musim ini. Monaco memanglah memesona musim ini. Terkecuali jadi finalis Coupe de La Ligue serta menembus semi final Coupe de France, Les Monegasques –julukan Monaco– di ambang mencapai trofi Liga Prancis. 

Tim bimbingan Leonardo Jardim itu cuma perlu memenangi dua pertandingan dari tiga pertandingan tersisa untuk mencapai trofi Liga Prancis, gelar yang paling akhir kali mereka capai pada musim 1999-2000. Performa apik di ketiga arena itu sejatinya juga diteruskan Monaco di Liga Champions. 

Radamel Falcao serta kawan-kawan berhasil jadi juara Group E serta singkirkan Manchester City (16 besar) serta Borussia Dortmund (perempatfinal). Karenanya, walau kalah 0-2 dari Juventus pada semi final leg I, Sidibe lihat Monaco masih tetap ada kesempatan untuk maju ke partai puncak. 

Untuk tampak di partai final yang dilangsungkan di Stadion Millenium Cardif pada Minggu 4 Juni 2017 awal hari WIB, Monaco harus menang dengan selisih diatas dua gol. Mereka akan lolos walau menang dengan selisih dua gol, seandainya dengan score 3-1, 4-2 dan sebagainya. 

“Kami melakukan musim mengagumkan selama ini serta kami bakal memberi yang paling baik untuk mencetak kemenangan di pertandingan kontra Juventus. Kami kecewa dengan hasil leg I, tetapi sekarang ini kami dipenuhi ketertarikan. Tujuan objektif kami adalah mengakhiri pertandingan tanpa ada penyesalan, ” kata Sidibe mengutip dari Football Italia, Selasa (9/5/2017).

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.