Tuesday, December 13, 2016

Dua Sayap Timnas Indonesia Bikin Pelatih Thailand Ngeri

Dua Sayap Timnas Indonesia Bikin Pelatih Thailand Ngeri
Andik Vermansyah
Kolaborasi Andik Vermansyah dan Rizky Pora di kedua sayap tim nasional Indonesia bisa jadi momok kubu Thailand di final pertama Piala AFF 2016, di Stadion Pakansari, Cibinong, besok malam. Buktinya, pelatih Thailand Kiatisuk Senamuang, mengaku memberi perhatian serius kepada keduanya.

"Kami harus berhati-hati dengan pemain sayap timnas Indonesia. Kedua sayap Indonesia memiliki kecepatan yang bagus, itu terlihat ketika kami kebobolan dua gol selama melawan mereka," kata Kiatisuk, merujuk pada pertemuan di babak penyisihan Grup A Piala AFF 2016 seperti dikutip Bangkok Post, Selasa (13/12/2016).

Namun begitu, Kiatisuk bersikeras dirinya tidak hanya mengawasi Andik di kanan atau Rizki di kiri. Pelatih yang akrab disapa Zico itu tetap menginstruksikan kepada skuatnya untuk tetap fokus sepanjang pertandingan.

Dua Sayap Timnas Indonesia Bikin Pelatih Thailand Ngeri
Rizky Pora
"Kami juga harus fokus sepanjang pertandingan. Karena pemain bertahan dan penyerang timnas Indonesia juga sangat baik," ujar Kiatisuk.
Timnas Thailand sendiri telah tiba di Indonesia sejak Minggu (11/12/2016) siang. Setibanya di Bandara Internasional Soekarno Hatta, tim berjuluk Gajah Perang ini langsung diangkut ke hotel.

Sore harinya, Thailand berencana melakukan latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran pemain. Tapi cuaca tidak merestui dan mereka akhirnya hanya melakukan peregangan otot di hotel tempat tim polesan Kiatisuk menginap.

"Cuaca di Indonesia cukup bagus, tapi hujan mulai turun ketika kita hendak berangkat ke tempat latihan. Saya telah mengatakan kepada para pemain bahwa mulai sekarang, kita tidak akan melewatkan setiap sesi latihan, apa pun yang terjadi," tutup Kiatisuk.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.