Saturday, September 3, 2016

Suami Perkasa Istri Tiga, Selesai Masukin yang Kedua, Langsung Masukin yang Pertama


Donjuan boleh dibilang tipe lelaki yang tak mudah puas. Tidak cukup punya istri satu, dia pun menambah jajaran koleksi pendampingnya hingga dua, tiga bahkan genap empat. Sayangnya belum sampai genap empat, istri pertamanya sebut saja Karin sudah mogok duluan dan meminta pencabutan status istri dari pengusaha itu.

KARIN (48), yang sedang mengantre sidang kedua di Pengadilan Agama (PA) Surabaya, akhir pekan lalu, blak-blakan menceritakan ulah suaminya sebut saja Donjuan (54).

“Ngakunya, dia pengin menerapkan sunnah rasul kalau istri digenapkan jadi empat. Wong sudah punya tiga masih saja nggak cukup,” tukas Karin seperti yang dilansir Radar Surabaya (Jawa Pos Group), Senin (1/2).

Karin mengaku jengkel lantaran suaminya itu sok kaya sehingga mau memadu dirinya dengan tiga perempuan lain. Meski sebagai istri pertama, dia selalu diistimewakan, tetap saja Karin memendam rasa mangkel bin jengkel.

Ibu satu orang anak warga Sawahan ini menceritakan bahwa dia dikumpulkan tinggal bersama istri kedua.

Sedang istri ketiga sengaja ditempatkan di rumah berbeda namun tetap di Surabaya.

Karin mengaku sebal dengan istri yang ketiga lantaran dia cenderung culas dan tidak tahu diri. Sehingga, Karin ogah dijadikan serumah dengannya.

“Nah yang keempat ini, katanya mau ditaruh serumah juga sama saya. Dia ngotot, saya juga ngotot emoh,” lanjutnya.

Pasalnya, hidup dengan madu membuat Karin menderita. Bahkan bukan hanya menderita, tapi juga jijik. Bagaimana tidak, kebiasaan Donjuan di luar dari biasanya. Setelah main dengan istri kedua, dia biasanya akan berganti main dengan dirinya. Hampir setiap kali begitu.

Katanya, itu yang membuat dirinya senang punya istri banyak. Bisa dapat dua rasa sekaligus. Bahkan sekarang, masih belum cukup dua rasa, dia mau tiga rasa sekaligus dalam satu malam jika istri yang keempat dijadikan serumah dengannya.

“Saya itu jijik mbak. Untuk begituan, dia malah pernah minta barengan. Sempel dia itu,” ungkapnya jengkel.

Karin menyebutkan bahwa Donjuan memang punya harta melimpah. Bisnis dagangnya cukup untuk menghidupi berapa turunan. Makanya, Donjuan ringan saja ketika memutuskan untuk menikah lagi, lagi dan lagi.

Tapi untuk rencana yang keempat ini, Karin memutuskan menyerah. “Anak saya sudah besar dan sudah bekerja dapat bisnis dari papanya (Donjuan, Red). Wis, saya tanpa papanya juga nggak apa-apa,” imbuh Karin.

Apalagi, Karin mengaku justru diberi keuntungan oleh Donjuan jika bercerai. Harta gono gininya besar dan dia dijanjikan rumah.

“Ya saya minta, dan dia kasih karena dia memang pingin punya istri lagi,” pungkasnya. 

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.