Thursday, December 1, 2016

Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil

Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil
Tim Idolanya Juara, Model Seksi Brasil Rela Bugil
Model cantik Brasil, Cintia Vallentim, sudah memenuhi janjinya untuk tampil 'polos' usai tim kesayangannya, Palmeiras, merengkuh gelar Piala Brasil 2015. Sebelumnya, Vallentim memang telah berjanji beraksi tanpa pakaian bila Palmeiras juara.

Realisasi janji Vallentim ini pun langsung menghebohkan media sosial. Foto-foto Vallentim tengah tampil tanpa busana langsung tersebar di internet. Aksinya itu dia lakukan tanpa malu-malu.

Maklum, Vallentim juga merupakan model Majalah Playboy, yang dikenal kerap menampilkan foto wanita bugil. Jadi, ini bukan pertama kalinya wanita berambut hitam itu tampil dengan menanggalkan pakaiannya.    

Vallentim tampil tanpa busana seusai Palmeiras berhasil memenangkan Piala Brasil 2015. Din final, Palmeiras sukses mengalahkan Santos di partai puncak lewat drama adu penalti 4-3. Vallentim meresponsnya gembira, terlihat dengan postingan pose-pose seksinya di media sosial.

Aksi model majalah playboy tersebut ternyata 'meniru' aksi model lainnya, Maite Proenca. Kala itu, model berusia 57 tahun tersebut berjanji akan menari striptis jika tim kesayangannya, Botafogo, masuk ke Serie A Liga Brasil.

Botafogo sendiri lolos ke Serie A Brasil dan Maite menepati janjinya. Tanpa malu-malu, dia menari striptis di Extra Ordinarios, Brasil.  

Baca juga :

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.