Saturday, December 31, 2016

Klub-Klub Tiongkok Masuk Hitungan Bek Real Madrid

Klub-Klub Tiongkok Masuk Hitungan Bek Real Madrid
Klub-Klub Tiongkok Masuk Hitungan Bek Real Madrid
Bek Real Madrid, Pepe kabarnya tengah mempertimbangkan untuk hengkang ke Liga Super Tiongkok. Kontrak Pepe akan habis di akhir musim ini.

Pepe akan berstatus bebas transfer per Januari 2017. Sejauh ini, belum ada keputusan dari Real Madrid soal kontrak bek berusia 33 tahun tersebut.

Seperti dilansir The Sun, situasi ini mau tak mau membuat Pepe berpikir untuk mencari klub baru. Kebetulan, klub-klub Liga Super Tiongkok disebut-sebut meminati jasanya.

Sejauh ini, dua klub Liga Super Tiongkok, Shanghai SIPG dan Guangzhou Evergrande dikabarkan meminati jasa Pepe. Sokongan dana yang luar biasa membuat klub-klub dari Negeri Tirai Bambu bisa memboyong para pemain bintang.

Yang terbaru, Shanghai SIPG memboyong Carlos Tevez dari Boca Juniors. Demi mendatangkan Tevez, Shanghai rela menggajinya dengan Rp 10 miliar per pekan!

Pepe sendiri bergabung dengan Real Madrid dari 2007 Selama 10 musim berkostum El Real, Pepe telah tampil 327 kali dan kini berstatus sebagai kapten ketiga Madrid setelah Sergio Ramos dan Marcelo.

Pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira telah mempersembahkan berbagai gelar juara bagi Madrid antara lain dua gelar juara Liga Champions. Ia juga merupakan pilihan utama di jantung pertahanan Madrid.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.