Tuesday, April 25, 2017

Paulo Sergio Jadi Marque Player Bhayangkara FC

Paulo Sergio Jadi Marque Player Bhayangkara FC
Paulo Sergio Jadi Marque Player Bhayangkara FC
Berita Olahraga Terkini - Teka-teki siapa marquee player (MP) Bhayangkara FC (BFC) akhirnya terjawab. Manajemen BFC melalui corporate secretary, Rahmad Sumanjaya menyebut, MP BFC akan tiba di Jakarta, sore ini, Rabu, (26/4/2017). 

Pemain yang dimaksud adalah Paulo Sergio Moreira Goncalves asal Portugal. Pemain kelahiran Lisbon 24 Januari 1984 ini berposisi di winger dan attacking midfielder. "Mudah-mudahan pesawat Goncalves tidak mengalami delay. Sesuai scedule pesawat mendarat sore nanti," urai Rahmad.

Pemain dengan tinggi 168 cm itu pernah bermain untuk Tim Nasional Portugal U-19 sampai U-21. Dia juga pernah bermain untuk Benfica dan tim Liga Spanyol, Salamanca. Lalu, berapa kontrak pemain yang terakhir kali bermain untuk Brunei DPMM FC itu? "Kalau soal kontrak dan gaji, mohon maaf kami tidak bisa membeberkannya. tidak etis," ungkap pria berkacamata ini.

Berita Olahraga Terkini - Meski berstatus MP, namun Goncalves akan tetap menjalani trial dan pemeriksaan kesehatan. "Biar dilihat pelatih dulu. Kalau cocok, baru kita akan buat kesepakatannya," imbuh Rahmad.

Di bagian lain, BFC, menjalani latihan rutin jelang laga melawan PS TNI, Sabtu, (29/4/2017) sore. Pagi ini, Indra Kahfi dan kolega berlatih di lapangan Mako Brimob, Depok. "Pemain sangat enjoy pagi ini. Mudah-mudahan lawan TNI kami bisa dapat poin maksimal," harap Indra kahfi.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.