Friday, April 21, 2017

Ibrahimovic Mengalami Cidera Serius, Nasibnya di MU Masih Menggantung ?

Ibrahimovic Mengalami Cidera Serius, Nasibnya di MU Masih Menggantung ?
Ibrahimovic Mengalami Cidera Serius, Nasibnya di MU Masih Menggantung ?
Berita Olahraga Terkini - Cedera Zlatan Ibrahimovic membuat masa depannya di Manchester United (MU) dalam tanda tanya. Kontraknya yang habis akhir musim ini berpotensi tidak diperpanjang juara Inggris 20 kali tersebut.

Tidak hanya itu, MU juga hampir pasti merekrut penyerang anyar.

Diagnosis medis menyatakan Ibrahimovic absen hingga akhir 2016/2017. Namun, penyerang asal Swedia tersebut berpotensi terkapar lebih lama. Menurut sumber ESPN, Ibrahimovic baru bisa kembali merumput Januari 2018.

"Kami dalam masalah. Selain pemain belakang, sekarang Zlatan turut menghilang," tutur Mourinho dilansir Manchester Evening News.

Kemungkinan tersebut membuat The Red Devils mempertimbangkan semua opsi. Mereka tidak akan mau mengikat pemain yang cuma bermain setengah musim. Apalagi Ibrahimovic merupakan pemain dengan gaji tertinggi kedua di Old Trafford, di bawah Paul Pogba.

Artinya, MU kemungkinan besar melepas Ibrahimovic akhir musim ini. Kalaupun memperpanjang kontraknya, mereka tidak mau mengupahnya tinggi seperti sekarang.

Dengan status Ibrahimovic menggantung, MU bakal mematangkan rencana mendatangkan striker baru. Mereka membutuhkan tambahan amunisi, terlebih Wayne Rooney juga berpotensi meninggalkan Theatre of Dreams.

Nama Antoine Griezmann tetap jadi buruan utama MU. Sosok Romelu Lukaku juga masuk pertimbangan pelatih Jose Mourinho. The Red Devils juga sempat dikaitkan dengan Neymar.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.