Tuesday, April 18, 2017

Di Musim Depan, John Terry Berpisah dengan Chelsea

Di Musim Depan, John Terry Berpisah dengan Chelsea
Di Musim Depan, John Terry Berpisah dengan Chelsea
Berita Olahraga Terkini - Keputusan besar dibuat John Terry. Bek 36 tahun itu bakal angkat kaki dari Chelsea di musim 2017/2018 mendatang.

Terry sepakat mengakhiri kontraknya di musim ini. Ia ingin pindah klub demi mendapatkan jatah bermain yang lebih banyak.

"Selama 22 tahun ini ada banyak ucapan terima kasih yang ingin saya sampaikan untuk orang-orang yang ada di Chelsea. Mulai dari pelatih, rekan-rekan pemain, staf, serta para suporter yang memberikan banyak dukungan buat saya selama bertahun-tahun, saya rasa ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk kalian. Mungkin akan ada kesempatan lain untuk saya agar dapat berbicara lebih jauh tentang hal ini di masa yang akan datang," ucapnya yang dikutip dari Sky Sports.

"Sudah saatnya memutuskan masa depan karier saya. Namun sekarang, saya masih ingin berkomitmen untuk membantu Chelsea merasih kesuksesan di musim ini. Selanjutnya saya ingin bermain di tempat lain dan mencari tantangan baru," tegasnya.

Bersama Chelsea, Terry sudah merasakan berbagai gelar juara. Ia turut mengantarkan The Blues berjaya di ajang Liga Primer Inggris, Piala FA, Piala Liga, Community Shield, Liga Champions dan Liga Europa.

"Saya dan Chelsea memiliki hubungan yang fantastis. Kami memiliki pembicaraan yang positif dan segala hal sudah dipertimbangkan secara matang. Menurut saya, ini waktu yang tepat untuk pergi. Saya tidak akan lupa dengan perjalanan luar biasa di sini. Terima kasih banyak untuk semuanya," ucap Terry.

Sang pemain terpaksa pergi karena gagal merebut tempat di starting XI Chelsea. Sejak timnya dilatih Antonio Conte, Terry kalah saing dengan Cesar Azpilicueta, Gary Cahill, David Luiz dan juga Kurt Zouma.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.