Saturday, April 29, 2017

David de Gea Akan Berseragam Madrid ?

David de Gea Akan Berseragam Madrid ?
David de Gea Akan Berseragam Madrid ?
Berita Olahraga Terkini - Real Madrid hampir dipastikan mendapat kiper baru pada musim depan. Los Blancos kabarnya sudah menjalin kesepakatan dengan Manchester United untuk merekrut David de Gea.

Real Madrid bertekad memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas. Kali ini, tim asuhan Zinedine Zidane tidak ingin merasakan kisah serupa seperti saat 31 Agustus 2015 kala penutupan bursa.

Waktu itu kesepakatan sudah dicapai dan De Gea tinggal sedikit lagi jadi anggota Real Madrid. Tapi, karena berkasnya terlambat rampung atau baru selesai setelah dead line, maka proses kepindahannya batal terlaksana.

Karena itulah Real Madrid memberlakukan program 'Operation De Gea'. Raksasa La Liga itu akan memulai lagi negoisasi karena masih banyak waktu. Tujuannya tentu agar semuanya bisa selesai sebelum bursa ditutup.    

“Saya tidak tertarik membahas spekulasi. Saya juga tidak berpikir kalau dia (David de Gea) mau membicarakan mengenai masalah ini,” ucap pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dilansir skysport.

Niat Real Madrid sejalan dengan pemikiran De Gea. Kiper berusia 26 tahun itu sudah meminta pada Manchester United untuk menjualnya. Dan, disebutkan semua pihak yang terlibat sudah sepakat.

Manchester United rela melepas pemain asal Spanyol itu pada Real Madrid asalkan ditebus uang 70 juta euro. De Gea juga sudah siap menggantikan Keylor Navas dan setuju dengan kontrak berdurasi enam musim.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.