Saturday, November 5, 2016

Bek Muda Arsenal Tidak Tergoda Tawaran Barcelona

Bek Muda Arsenal Tidak Tergoda Tawaran Barcelona
Bek Muda Arsenal Tidak Tergoda Tawaran Barcelona
Hector Bellerin mengaku tidak tertarik untuk pulang ke mantan klubnya, Barcelona. Bek asal Spanyol itu mengaku masih betah bermain untuk Arsenal. 

Sejak musim panas lalu nama Bellerin memang selalu dikaitkan dengan Barca. Pasalnya, klub raksasa Spanyol itu kehilangan Dani Alves yang pindah ke Juventus.

Kebetulan Bellerin sendiri belum juga memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium. Meski kontraknya yang sekarang baru berakhir pada tahun 2019 mendatang.

"Jika saya ingin bermain untuk Barca maka saya pasti bertahan di sana. Namun saya senang dengan Arsenal, sehingga saya pindah ke sana," ujar Bellerin seperti dilansir IB Times.

"Saya tidak mau melihat ke belakang, saya cuma ingin membantu Arsenal. Tentu senang jika ada klub sebesar Barca tertarik pada Anda, tetapi saya bahagia di Arsenal."

Bellerin bergabung ke Arsenal sejak tahun 2011. Sejauh ini ia sudah mencetak tiga gol dari 82 laga di semua kompetisi.

"Kontrak saya masih tiga tahun lagi, jadi saya tidak terburu-buru memperbaruinya. Saya nyaman di Arsenal dan ingin di sini selama mungkin," kata Bellerin.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.