Thursday, June 1, 2017

Radamel Falcao Perpanjang Kontrak Dengan AS Monaco

Radamel Falcao Perpanjang Kontrak Dengan AS Monaco
Radamel Falcao Perpanjang Kontrak Dengan AS Monaco
AS Monaco mengumumkan telah memperpanjang kontrak Radamel Falcao hingga 2020. Ini sebagai bentuk apresiasi dari klub atas kontribusi yang telah diberikan pemain berkebangsaan Kolombia selama di musim ini.

Reputasi Falcao sejak kembali ke Monaco pada musim ini terbilang kurang begitu bagus mengingat ia mengalami masa sulit selama dua tahun di Liga Inggris bersama Manchester United dan Chelsea. Namun ketika tiba di Monaco, ia berhasil memberikan kontribusi yang bagus.

Selama satu musim ini, Falcao telah menyumbangkan 28 gol dengan lima assist di semua kompetisi. Dia juga berperan mengantarkan timnya menjadi juara Liga Prancis musim ini.

"Saya senang melanjutkan petualangan saya di AS Monaco. Setelah musim yang luar biasa ini, di mana saya menemukan motivasi dan saya hanya ingin memperpanjang kisah indah ini," jelas Falcao seperti dikutip Soccerway, Jumat (2/6/2017). 

"Saya yakin proyek ini akan sama menariknya pada musim depan dengan target untuk meraih hasil terbaik," kata Falcao. 

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.