Thursday, June 22, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Liverpool Resmi Datangkan Mohamed Salah Dari AS Roma

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Liverpool Resmi Datangkan Mohamed Salah Dari AS Roma

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Liverpool telah menuntaskan transfer Mohamed Salah. Sang pemain diboyong dari AS Roma dengan biaya mencapai 35 juta pound atau setara Rp592 miliar.

Oleh Liverpool, Salah diberikan kontrak berdurasi jangka panjang. Ia langsung diperkenalkan secara resmi usai menjalani tes medis pada Kamis (22/6/2017) waktu setempat.

"Saya senang bisa berada di sini. Saya akan memberikan segalanya secara 100%. Saya ingin memenangkan sesuatu bersama klub ini," ucap Salah yang dilansir situs resmi Liverpool.

"Tim ini sangat hebat dan memiliki sejumlah pemain bagus. Saya menyaksikan penampilan Liverpool pada musim lalu dan semua orang di sini bermain 100% untuk memenangkan sesuatu," tambahnya.

Di Liverpool, Salah akan mengenakan kostum dengan nomor punggung 11. Sebelumnya nomor tersebut dimiliki oleh Roberto Firmino. Namun striker asal Brasil itu memilih ganti nomor di musim 2017/2018. Ke depannya Firmino bakal mengenakan kostum bernomor punggung 9.

"Saya berterima kasih pada Firmino. Saya suka dengan nomor 11. Itu nomor saya di Roma dan juga Timnas Mesir," ungkap Salah.

Pemain 25 tahun ini diyakini tak akan sulit beradaptasi dengan permainan di Liga Primer Inggris. Sebab ia pernah menghuni skuat Chelsea dari Januari 2014 sampai Januari 2015.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.