Monday, December 5, 2016

Ibrahimovic Sengaja Tendang Kepala Bek Everton?

Ibrahimovic Sengaja Tendang Kepala Bek Everton?
Ibrahimovic Sengaja Tendang Kepala Bek Everton?
Striker Manchester United (MU) Zlatan Ibrahimovic mendapat tuduhan tidak sedap dari komentator. Tuduhan itu disampaikan dalam laga MU kontra Everton yang berakhir 1-1 di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Ibrahimovic dituduh sengaja menendang kepada bek Eveton, Seamus Coleman. Menariknya, insiden ini luput dari pengamatan wasit Michael Oliver.

Mendengar tuduhan itu, striker asal Swedia ini langsung memberikan penjelasan. Menurutnya, insiden tersebut terlihat sangat biasa dalam pertandingan. Ibrahimovic menegaskan bahwa dia dan Seamus sama-sama sedang mengejar bola.

"Mereka (pemain Everton) bermain keras dan saya mendengar komentator mengatakan kalau saya sengaja menendang kepada pemain lawan," ucap Ibrahimovic seperti dikutip dari One Football, Senin (5/12/2016).

"Itu murni duel. Dia (Coleman) yang menarik saya terlebih dulu, kemudian saya jatuh dan menibannya. Saya sudah mencoba untuk menghindar dari dia saat terjatuh," katanya menambahkan.

Ibrahimovic pun tak mau berlama-lama mengomentari hal tersebut. Dia memilih untuk memuji umpan Anthony Martial yang bisa dimanfaatkannya untuk mencetak gol pada menit ke-42.

"Saya bergerak ketika melihat ruang dan mendapat bola yang bagus dari Anthony Martial," ujar mantan striker Paris Saint-Germain tersebut.

"Saya melihat kiper mereka maju dan saya mencoba untuk mendapat momen, kemudian menyentuh bola. Itu sempat membentur tiang, tapi pada akhirnya masuk ke gawang," ujar Ibrahimovic.

Meski mencetak gol, striker berusia 35 tahun itu terlihat kecewa. Hasil di Goodison Park membuat Setan Merah meraih empat hasil imbang dari lima pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris.

"Saya lebih suka tidak mencetak gol tetapi memenangkan pertandingan. Ini cara saya berpikir. Kami harus berjuang lebih keras untuk mendapatkan tiga poin," ucapnya mengakhiri.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.