Thursday, July 13, 2017

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Juventus Siap Datangkan Toni Kross dengan Biaya Fantastis

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Juventus Siap Datangkan Toni Kross dengan Biaya Fantastis

SENANGPOKER AGEN POKER TERPERCAYA - Juventus telah menyiapkan skenario besar untuk mendatangkan gelandang serang Real Madrid. Tapi klub berjuluk Si Nyonya Tua itu harus menunggu kepastian tentang kepindahan Leonardo Bonucci ke AC Milan.

Menurut laporan Calciomercato, Jumat (14/7/2017), Juventus sudah menyiapkan dana sebesar 70 juta euro atau sekira Rp1 triliun untuk mendatangkan Toni Kroos. Ini merupakan tawaran yang cukup menggiurkan buat gelandang asal Jerman tersebut.

Kroos telah menjadi bagian penting dari keberhasilan Madrid merebut sejumlah trofi bergengsi di musim lalu, termasuk Liga Champions. Dari 47 penampilannya bersama Los Blancos di musim 2016-2017, dia setidaknya telah mengoleksi 4 gol dan 14 assist.

Sehingga tak aneh jika Massimiliano Allegri begitu tertarik untuk mendatangkannya. Apalagi Kroos telah masuk dalam radar Juventus sejak lama.

Juventus telah merampungkan proses peminjaman Douglas Costa dari Bayern Muenchen dengan harga 6,85 juta euro. Pemain berkebangsaan Brasil itu akan menetap di Italia selama satu musim dengan opsi akan mempermanenkan Costa dengan biaya sebesar 40 juta euro, sebelum akhir Juni 2018 mendatang.

Costa merupakan pemain kedua Juventus di jendela transfer ini. Sebelumnya, juara Liga Italia musim lalu resmi mengumumkan kedatangan Rodrigo Bentancur dari Boca Juniors Argentina.

"Saya ingin berterima kasih kepada klub atas semua isaha yang mereka lakukan untuk menandatangani saya. Saya sangat senang menjadi bagian dari ini. Ini adalah klub hebat dan saya selalu bermimpi bermain di sini. Saya senang bisa menjadi bagian dari skuat dan tidak sabar untuk memulai latihan dengan rekan tim baru saya," ungkap Costa.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.