Sunday, November 20, 2016

Tahan Imbang MU, Wenger Sebut Sanchez Pemain Luar Biasa

Tahan Imbang MU, Wenger Sebut Sanchez Pemain Luar Biasa
Tahan Imbang MU, Wenger Sebut Sanchez Pemain Luar Biasa
Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 saat menjamu Arsenal di Old Trafford, Sabtu 19 November 2016. MU unggul lebih dulu sebelum Olivier Giroud menyamakan kedudukan bagi Arsenal jelang pertandingan usai.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, usai pertandingan memuji Alexis Sanchez yang disebutnya tampil luar biasa. Sanchez, yang sempat diragukan kebugarannya setelah melakoni tugas internasional bersama negaranya Chili, ternyata mampu bermain 90 menit.

Wenger pun mengaku merasa terkejut dengan performa pemain 27 tahun itu. "Saya memilih dia karena Alexis adalah pemain berkualitas," kata Wenger.

"Untuk seorang pemain yang memainkan pertandingan menentukan pada Rabu sebelumnya, dan kemudian melakukan perjalanan setelah, itu hal luar biasa."

Sebelumnya, Wenger juga memuji penampilan dua pemain pengganti Olivier Giroud dan Alex Oxlade-Chamberlain. Giroud menggantikan Mohamed Elneny di menit ke-73 dan Chamberlain menggantikan Carl Jenkinson di menit ke-83.

"Kedua pemain pengganti melakukan pekerjaannya dengan baik. Kami telah melakukannya beberapa kali di musim ini dan itu menunjukkan bahwa ada sesuatu dalam skuat luar biasa ini. Kita tahu bisa berbuat lebih baik lagi ke depannya," kata Wenger seperti dilansir situs resmi Arsenal. 

Giroud sendiri pada musim ini, sebetulnya bukan menjadi pilihan pertama Wenger. Pemain asal Prancis itu kalah dari Sanchez dalam perebutan posisi penyerang tengah. Di Liga Inggris, Giroud baru dimainkan enam kali dan selalu sebagai pengganti.

Baca juga :

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.