Friday, November 25, 2016

Mourinho: Keberuntungan MU Sudah Tiba

Mourinho: Keberuntungan MU Sudah Tiba
Mourinho: Keberuntungan MU Sudah Tiba
Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memandang sepak bola sebagai atraksi unjuk kebolehan dalam mengoleh kebijakan hidup. Mourinho juga menilai, keberuntungan tidak lepas dari asa membuat dan mewujudkan perubahan agar roda kehidupan berjalan dinamis. 

Jelang laga MU menghadapi  dalam pertandingan kelima Grup A Liga EuropaFeyenoord yang digelar di stadion Old Trafford, Kamis Jumat (25/11/2016) dini hari WIB, Mourinho angkat bicara. Pelatih berpaspor Portugal itu meminta anak-anak asuhannya berharap pada keberuntungan agar punya keyakinan penuh bahwa masa depan bakal menyambangi mereka suatu ketika.

Ketika merespons hasil imbang 1-1 melawan Arsenal, ia mengatakan, "Hasil imbang itu tidak dramatis juga, karena kami melawan tim yang penampilannya sangat baik seperti Arsenal," kata Mourinho, seperti dilansir Sunday World.

"Utamanya dalam tiga laga terakhir, jelas kami kehilangan enam poin, ketika melawan Stoke, Burnley dan Arsenal. Ketika itu kami tampil cukup baik dengan memperoleh hasil yang baik pula," ucap eks pelatih Inter Milan ini.
"Jika saja kami mampu meraih enam poin, maka kami mampu melaju ke empat besar, dan itu sudah dekat dengan posisi pertama atau kedua. Segala sesuatunya menjadi sulit ketika kami tampil baik, tapi kami gagal menang dalam tiga laga itu."

"Inilah sepak bola. Kerapkali tim yang sama tidak dapat memperoleh keberuntungan. Untuk itu diperlukan perubahan. Keberuntungan kami sudah tiba. Kami sudah sangat dengan muara dasar dari sepak bola yakni meraih kemenangan," paparnya.

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.