Saturday, October 29, 2016

Gol Akrobat Rafinha Bawa Barcelona Kalahkan Granada

Gol Akrobat Rafinha Bawa Barcelona Kalahkan Granada
Gol Akrobat Rafinha Bawa Barcelona Kalahkan Granada
Barcelona susah payah mengalahkan Granada dalam lanjutan Liga Spanyol di Camp Nou, Minggu (30/10/2016) dinihari WIB. Klub Katalan itu hanya menang tipis dari tim yang berada di peringkat 20 atau paling bawah.

Tambahan tiga angka membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara. Dari 10 laga, skuat asuhan Luis Enrique ini mengantongi 22 poin, dua angka di belakang Madrid.

Menghadapi Granada, Enrique kembali memainkan Lionel Messi, Suarez, dan Neymar di lini depan. Ketiga pemain yang dikenal dengan trio MSN didukung tiga gelandang, yakni Ivan Rakitic, Rafinha, dan Denis Suarez.

Begitu peluit tanda pertandingan dimulai dibunyikan, Barca langsung mendominasi pertandingan. Sedangkan Granada hanya bisa menunggu sambil mencari kesempatan melancarkan serangan balik.

Meski mendominasi, penyelesaian akhir Messi dan kawan-kawan sangat mengecewakan. Babak pertama pun berakhir imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Di babak kedua, lagi-lagi Barcelona langsung menyerang. Gol yang ditunggu akhirnya tercipta di menit ke-48 lewat tendangan salto Rafinha. Gol ini berawal dari tendangan Neymar di dalam kotak penalti yang membentur tiang gawang. Bola rebound langsung disambar tendangan salto Rafinda.

Unggul 1-0, Barcelona terus melancarkan serangan. Di menit 62, tendangan voli Neymar dengan gemilang dimentahkan kiper Guillermo Ochoa.

Delapan menit jelang laga berakhir dalam waktu normal, Barca kembali mendapat peluang. Tapi, tendangan Suarez meneruskan umpan Javier Mascherano masih tepat mengarah ke Ochoa.

Sementara upaya Messi menjebol gawang Granada di menit 90 masih digagalkan tiang gawang. Padahal, dia tinggal berhadapan dengan Ochoa. Hingga laga usai, skor 1-0 untuk Barcelona tidak berubah.


Susunan pemain

Barcelona: 1 M. ter Stegen, 14 J. Mascherano, 19 L. Digne, 23 S. Umtiti, 4 I. Rakitic, 20 Sergi Roberto, 6 Denis Suarez (21 Andre Gomes, 71), 12 Rafinha, 10 L. Messi, 9 L. Suarez (17 Paco Alcacer, 83), 11 Neymar

Granada: 13 G. Ochoa, 6 Lomban, 20 M. Saunier, 12 Gabreil Silva, 17 Ruben Vezo, 5 U. Agbo, 16 M. Carcela, 19 Isaac Cuenca, 11 Jon Toral (4 Sergi Samper, 77), 18 Andreas Pereira (10 J. Boga, 60), 24 A. Kravets (7 David Barral, 72)

Admin

Author & Editor

0 comments:

Post a Comment

 
biz.